Magic Hand, Tren Penataan Rambut dengan Ketrampilan Tangan

Jum'at, 14 Juli 2017 - 03:30 WIB
Magic Hand, Tren Penataan Rambut dengan Ketrampilan Tangan
Magic Hand, Tren Penataan Rambut dengan Ketrampilan Tangan
A A A
JAKARTA - Sama seperti fashion, industri kecantikan juga mengalami tren yang terus berganti. Peran para make up artist secara tak langsung ikut menentukan tren kecantikan yang ada. Seperti halnya yang dilakukan oleh Jacky Timurtius, dari Tiara Kusuma Jakarta.

Jacky menghadirkan tren magic hand, sebuah tatanan rambut yang mengandalkan peranan tangan untuk menghasilkan tatanan rambut yang menawan. Menurutnya, saat melakukan styling, tangan lebih berperan dibandingkan sisir.

"Tren penataan rambut 2017 usung magic hand. Jadi keajaiban tangan, kelenturan tangan yang membantu membuat suatu karya. Sisir cuma membantu. Tangan yang lebih bermain menata rambut," papar Jacky saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Tatanan rambut modern saat ini tidak lagi memerlukan banyak sasakan. Make up artist yang telah menangani banyak artis ternama Tanah Air ini pun menilai, tren ini cocok untuk wanita usia muda. Di mana, magic hand tidak akan memberikan kesan tua, namun tetap segar dan cantik.

"Untuk styling rambut misalnya, seperti sanggul dan cuting perlu magic hand. Nggak perlu pake sisir tapi bisa juga pakai tangan. Membuat serat rambut agak messy, agak rapi, gak kaku, tapi cantik dan umur nggak bertambah dari umur dia. Sekarang anak muda nggak mau kaya ibu-ibu, maunya rambut messy," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3819 seconds (0.1#10.140)